Keysha El Shirazy Santri Hamaasah Bandung Berpartisipasi dalam perlombaan Baca Puisi tingkat SMP/Sederajat se-Jawa Barat

Keysha El Shirazy, seorang santri dari Hamasah Bandung, telah berpartisipasi dalam perlombaan Baca Puisi tingkat SMP/Sederajat se-Jawa Barat. Partisipasinya dalam perlombaan ini menunjukkan bakat dan minatnya dalam bidang kesusastraan serta kecintaannya terhadap seni puisi.

Keysha El Shirazy, sebagai santri di Hamasah Bandung, telah mendapatkan pendidikan yang holistik yang tidak hanya fokus pada aspek keagamaan, tetapi juga pengembangan bakat dan minat dalam seni dan budaya. Perlombaan Baca Puisi merupakan wadah yang baik bagi Keysha untuk mengekspresikan kreativitasnya dan menampilkan kemampuannya dalam membaca puisi dengan indah dan penuh penghayatan.

Dalam perlombaan Baca Puisi tingkat SMP/Sederajat se-Jawa Barat, Keysha El Shirazy akan membawakan puisi pilihan yang telah dipersiapkan dengan baik. Ia akan menampilkan intonasi yang tepat, penghayatan yang mendalam, serta memperhatikan ekspresi tubuh dan emosi yang sesuai dengan isi puisi yang dibacakan.

Partisipasi dalam perlombaan Baca Puisi bukan hanya tentang meraih prestasi semata, tetapi juga tentang mengembangkan keterampilan berbicara di depan publik, meningkatkan ekspresi diri, dan menumbuhkan kepekaan terhadap keindahan bahasa. Melalui perlombaan ini, Keysha El Shirazy dapat mengasah kemampuan membaca puisi dan memperkaya pengalaman serta pengetahuan dalam dunia kesusastraan.

Dalam persiapan menghadapi perlombaan Baca Puisi, Keysha El Shirazy mendapatkan dukungan penuh dari lingkungan Hamasah Bandung, termasuk guru dan sesama santri. Mereka memberikan dorongan semangat, bimbingan dalam interpretasi puisi, serta doa agar Keysha dapat tampil dengan percaya diri dan memberikan penampilan yang memukau.

Partisipasi Keysha El Shirazy dalam perlombaan Baca Puisi tingkat SMP/Sederajat se-Jawa Barat juga menjadi inspirasi bagi santri lain di Hamasah Bandung. Ia menunjukkan betapa pentingnya mengembangkan bakat dan minat di bidang kesusastraan, serta memperkaya diri melalui dunia puisi. Melalui perlombaan ini, Hamasah Bandung berharap dapat menghasilkan generasi muda yang kreatif, berbakat, dan mampu mengapresiasi seni puisi dengan baik.

Semoga Keysha El Shirazy dan seluruh peserta perlombaan Baca Puisi tingkat SMP/Sederajat se-Jawa Barat dapat tampil dengan baik, memberikan yang terbaik, dan meraih prestasi yang membanggakan. Partisipasi mereka dalam perlombaan ini adalah bukti nyata semangat dan kecintaan mereka terhadap puisi serta upaya mereka dalam memperkaya dunia seni dan budaya di kalangan generasi muda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top